Jelang Hut Kemerdekaan RI ke 73, Ka Pospol Ebungfauw Mengajak Pemerintah Dan Masyarakat Kerja Bhakti Bersama

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota dalam hal ini Ka Pospol Ebungfauw Bripka Samuel Depondoye mengajak Pemerintah dalam hal ini distrik ebungfauw dan masyarakat untuk melaksanakan giat kerja bhakti dengan tema jum’at bersih. Jum’at (10/08/18). Pukul 09.20 pagi.

Turut hadir dalam kegiatan kerja bhakti dengan tema jum’at bersih tersebut diantaranya Kadistrik Ebungfauw Daniel Tako, para staff distrik ebungfauw serta masyarakat distrik ebungfauw sekitar 20 orang.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH Ka Pospol Ebungfauw Bripka Samuel Depondoye saat di konfirmas menjelaskan bahwa kegiatan kerja bhakti tersebut merupakan salah satu bentuk pendekatan kami sebagai personel polri secara humanis terhadap masyarakat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah distrik ebungfauw agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif

Selain itu juga agar kita sebagai rakyat Indonesia dapat turut serta merayakan HUT RI ke 73 tahun 2018 dengan diawali kondisi lingkungan yang bersih dan indah serta nyaman. “ucap Bripka Samuel Depondoye.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penanaman tiang bendera sekaligus pemasangan bendera merah putih di sepanjang jalan mulai dari dermaga Kameyaka area parkir /terminal hingga sepanjang jalan kampung Kameyaka.

Penulis : Guntur/Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.