Jelang Hari Bhayangkara Ke – 72, Polres Jayapura Gelar Kerja Bakti Di Tempat – Tempat Ibadah

Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 72, Polres Jayapura melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti membersihkan tempat – tempat ibadah. Sabtu (9/6/2018) Pagi pukul 09.00 wit.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan di dua tempat terpisah yaitu di Gereja Katholik Paroki Sang Penebus dan di Masjid Raya Al-Aqsho Sentani, yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH dan di dampingi Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH juga melibatkan sekitar 60 personil yang terdiri dari para perwira serta bintara Polres Jayapura dan Polsek Sentani Kota serta para pemuda gereja dan masjid.

Kapolres Jayapura AKBP Vicktor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI melalui Waka Polres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH menjelaskan bahwa “Polres Jayapura saat ini menuju Zona Integritas sehingga kami lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat yang bersih dalam melayani serta wilayah bebas korupsi, dan menjelang Hut Bhayangkara ke – 72 kami lebih mengedepankan kegiatan yang bersifat sosial seperti yang saat ini kami laksanakan membersihkan tempat ibadah,” ujar Waka Polres Jayapura.

Tambahnya, dengan adanya kegiatan bakti sosial / kerja bakti tersebut kami harapkan kedepan kerja sama antara pihak kepolisian semakin erat dan harmonis sehingga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Jayapura tetap terjaga.

Penulis : Guntur/Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.