Ini Yang Dilakukan Polres Jayapura Saat Perayaan HUT TNI ke – 73

Tribratanews.papua polri.go.id Polres Jayapura. Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si beserta pejabat utama dan staf serta jajaran Polsek memberikan surprise pada jajaran TNI yang berada di Kab. Jayapura. Kamis (05/10/18) pukul 07.30 wit.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan “pada kesempatan HUT TNI ke – 73 kali ini kami bersama para pejabat utama langsung datang ke mako Batalyon 751 R, Rindam XVII Cendrawasih, Lanud Jayapura, saya mengucapkan selamat dan sukses untuk TNI yang pada usianya yang ke 73 ini merupakam bukti nyata bahwa TNI telah bekerja dengan segala kemampuannya untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, bukan hanya di Polres seluruh jajaran Polsek – Polsek yang ada di Kab. Jayapura juga mendatangi Koramil guna menyampaikan hal yang sama yakni selamat HUT TNI ke – 73 sesuai dengan moto kali ini “profesionalisme TNI untuk rakyat” kiranya dapat lebih dicintai rakyat Indonesia,” ujar Kapolres Jayapura.

Tambahnya, tidak hanya itu mewakili Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si kami juga memberikan surprise kepada Pangdam XVII Cendrawasih Mayjen TNI George E. Supit, Panglima Koarmada 3 Laksda TNI I.N.G Ariawan, SE., MM, Pangkoops AU III Marsda TNI Tamsil M serta Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus di Base Ops Lanud Jayapura dengan memberikan selamat HUT TNI ke – 73 dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.