Ini Yang Dilakukan Polisi Jika Kedapatan Tidak Memakai Masker

Sentani Timur – Pembagian masker oleh anggota Polsek Sentani Timur dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di depan Mapolsek Sentani Timur. Kamis, 16/04 pagi.

Dipimpin langsung Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya bersama Kanit Binmas Aipda Paulus V.Y Makuba dan anggota Bhabinkamtibmas merazia pengendara roda dua dari arah Abepura tujuan Sentani, yang tidak menggunakan masker, untuk diberhentikan dan diberikan masker sebagai langkah upaya Polri khususnya Polsek Sentani Timur dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona, yang berlangsung di ruas jalan depan Mapolsek Sentani Timur.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur, Iptu Heri Wicahya mengatakan pembagian masker kepada pengendara kendaraan roda 2 (dua) yang melintas dari arah Abepura menuju Sentani sebagai langkah upaya Polri khususnya Polsek Sentani Timur dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

 

“pembagian masker ini sebagai salah satu langkah upaya Polri, khususnya kami yang berdinas di Polsek Sentani Timur, untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan memberhentikan pengendara sepeda motor dari arah Abepura menuju Sentani, khususnya para pengendara yang tidak menggunakan masker, ada sebanyak 300 masker yang kami siapkan untuk dibagikan, namun dari pantauan kami saat pelaksanaan, banyak masyarakat yang sudah sadar dan peduli pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dengan menggunakan masker, sehingga hanya beberapa saja yang dibagikan, nantinya juga melalui Bhabinkamtibmas akan turun langsung ke kampung – kampung untuk mensosialisasikan dan membagikan masker – masker tersebut” Tutup Kapolsek Sentani Timur, Iptu Heri Wicahya.

Editor Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.