Ibadah perayaan Natal Polsek Nimboran, Nimbokrang Bersama Masyarakat

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Ibadah perayaan Natal bersama Polsek Nimboran dan Nimbokrang bersama masyarakat di Mapolsek Nimboran. Rabu, 18/12 malam.

Dengan mengambil thema ” Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dan Sub Thema “Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita saling Mengasihi sebagai seorang Sahabat” ibadah bersama Kapolsek Nimboran Ipda Mathius Agian, SH, Kapolsek Nimbokrang Iptu H. Sipahutar, S.Sos., MH serta dihadiri Forkopimda, para tokoh kampung, agama dan masyarakat berlangsung di Mapolsek Nimborang dengan penyalaan lilin, pembacaan firman Tuhan, menyanyikan lagu – lagu pujian serta pemberian bingkisan Natal.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Nimboran Ipda Mathius Agian, SH mengatakan “kami segenap anggota Polsek Nimboran dan Nimbokrang mengucapkan selamat menyongsong bulan suci yang penuh berkah ini, selamat merayakan Natal, puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan karena malam ini kita bisa bersama-sama dalam perayaan Natal, sesuai dengan thema dan sub thema hiduplah sebagai sahabat bagi semua kami Kepolisian ingi menjadi sahabat masyarakat hal ini guna mendukung tugas Kepolisian dengan bermitra bersama masyarakat, karena keamanan bukan hanya tanggung jawab Kepolisian namun menjadi tanggung jawab bersama,” jelasnya.

Pesan dan kesan Natal Pemerintah Distrik Nimboran yang di wakili oleh bapak Moses selaku Kasi Trantib Distrik Nimboran “kami mewakili Pemerintah Distrik Nimboran karena Kepala Distrik berhalangan hadir berhubung ada Natal di Kabupate, sesuai dengan thema malam ini bahwa mari kita hidup sebagai sahabat dan mendukung pemerintah Distrik yang ada di Nimboran ini, marilah kita hidup berdampingan sehingga tugas Kepolisian dapat berjalan dengan aman dan lancar”, katanya.

Matheus Lewrisa selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Jayapura ( Komisi A) WP III pada kesan dan pesannya menyampaikan “puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan karena malam ini kita boleh bersama-sama dalam perayaan Natal Polsek malam ini, kami dari DPRD selalu menghimbau kepada kita agar kita selalu menjaga wilayah kita ini dari pengaruh yang bertentangan dengan aturan hukum. Selamat maratakan Natal 25 Desember 2019 dan Menyongsong Tahun Baru 2019,” pungkasnya.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.