HUT Polisi Lalu Lintas ke – 63 : SIM Gratis Bagi Siswa SMK 5 Penerbangan Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Dony Cancero, S.IK bersama Anggota Sat Lantas Polres Jayapura kerjasama dengan dealer Honda CV. Fajar Baru Sentani, melaksanakan Pelatihan Safety Riding Dalam Rangka HUT Lantas Ke – 63 di SMK 5 Penerbangan Sentani Kab. Jayapura. Selasa (18/09/18) pukul 10.45 wit siang.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI. melalui Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Dony Cancero, S.IK mengatakan “dalam kegiatan tersebut kami menghimbau kepada siswa – siswi SMK 5 Penerbangan Sentani, agar selalu tertib dan sopan dalam berlalu lintas saat berkendara di jalan raya. Tidak hanya sosialisasi kita juga memberikan pertanyaan kepada siswa – siswi tentang lalu lintas dan memberikan hadiah berupa helm yang bisa menjawab pertanyaan tersebut sehingga para peserta sosialisasi sangat antusias dan senang dengan adanya kegiatan seperti ini,” ujar Kasat Lantas.

Tambahnya, penting bagi anak – anak muda mendapatkan pendidikan safety riding sebagai bekal mereka saat berkendara di jalan, yang mengejutkan dari kegiatan ini tidak seperti biasa dilakukan karena langsung memberikan praktek di lapangan yang diikuti oleh 150 siswa siswi dan bagi yang lulus dalam praktek tersebut di berikan SIM gratis dan helm.

Penulis Guntur /Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.