HUT ke 48 KORPRI Kapolres Jayapura Beri Penghargaan ke Kadistrik Yokari, Danramil dan Kapolsek Demta

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Pemberian penghargaan kepada ASN Kab. Jayapura Kadistrik Yokari, Kapolsek Demta dan Danramil Demta saat upacara HUT ke 48 KORPRI di lapangan Apel Kantor Bupati Kab. Jayapura. Jumat, 29/11 pagi.

Penyerahaan penghargaan saat HUT KORPRI ke 48 yang diserahkan langsung Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, bersama Bupati Kab. Jayapura Mathius Awoitauw, SE., M.Si kepada 3 perangkat distrik diantaranya ASN Kab. Jayapura yang juga sebagai Kadistrik Yokari Adrianus Kekery, S.ST, Kapolsek Demta Ipda Ambu, SH., dan Danramil Demta Lettu Inf Agustinus Yaru atas dedikasinya menghimbau dan mengajak warga masyarakatnya di kampung untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas jelang bulan Desember.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si saat diwawancarai mengatakan “jadi dalam rangka ulang tahun KORPRI ke 48, kami Polres Jayapura memberikan penghargaan kepada Kadistrik Yokari, Kapolsek Demta dan Danramil Demta, dimana ketiga perangkat ini menjadi penting dalam menjaga wilayah yang ada di distrik berupa inisiasi dari Kepala Distrik dengan surat yang isinya menyampaikan himbauan dan ajakan kepada jajaran kampung untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas menjelang bulan Desember, ini menjadi penting bagaimana ke 3 (tiga) pilar ini benar – benar hidup untuk bisa menyentuh masyarakat – masyarakat kita yang ada di kampung – kampung,” jelasnya.

Lanjut AKBP Victor, kiranya dengan penghargaan yang kami berikan dan inisiasi dari Kadistrik bisa menjadi motivasi bagi distrik – distrik lain untuk membantu atau bekerjasama dengan pihak Kepolisian maupun TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di kampungnya masing – masing, di hari ulang tahun KORPRI yang ke 48 tahun ini, semakin berkarya, melindungi dan menyatukan bangsa.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.