Hujan deras disertai angin kencang sebuah Pohon Tumbang Menutupi Jalan di Sentani Timur

Tribratnews.papua.polri.go.id. Polres Jayapura. Polsek Sentani Timur dalam hal ini personil piket Polsek Sentani Timur yang di pimpin Kanit Sabhara Polsek Sentani Timur Aipda Abdul Rahman membersihkan Pohon Akasia yang tumbang akibat curah hujan yang tinggi, disertai angin kencang di Tikungan Hati Hilang Kampung Nendali Dsitrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Rabu, 27/12/18.

Kapolsek Sentani Timur Ipda Heri Wicahya melalui Kasi Humas Polsek Sentani Timur Brigpol Inayat Setiawan saat di konfirmasi mengatakan bahwa “setelah personil Polsek Sentani Timur yang melaksanakan Piket mendapat Informasi dari masyarakat bahwa sebuah Pohon Akasia Besar yang berada di pinggir jalan tumbang dan menutupi jalan raya, personil Polsek Sentani Timur langsung bergerak menuju ke TKP dan bersama masyarakat serta petugas PLN memindahkan batang Pohon yang tumbang menghalangi Jalan,” ujarnya.

Tambahnya, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan pihak kami juga belum menerima adanya laporan dari masyarakat yang menjadi korban akibat tumbangnya pohon akasia tersebut, namun sampai saat ini kabel milik PT. Telkom masih tertindis oleh pohon tumbang tersebut.

Himbau Kasi Humas Polsel Sentani Timur Kepada masyarakat Kab. Jayapura agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat berkendara mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi dan di sertai angin kencang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.