Hindari Lubang Hingga Masuk Parit Mobil Avanza Ringsek

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kecelakaan tunggal yang menimpa Mobil Toyota avanza PA 1415 AR di Jalan Trans Jayapura Sarmi tepatnya dekat Jembatan Tinggi Distrik Unurum Guay Kab. Jayapura. Senin (02/04/18) pagi.

Kecelakaan mobil Toyota avanza PA 1415 AR yang dikendarai Novyan Nanlohi (28) dengan membawa 5 (lima) orang penumpang datang dari arah Nimbokrang Kab. Jayapura tujuan Kab. Sarmi melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Jalan Trans Jayapura Sarmi tepatnya dekat Jembatan Tinggi Distrik Unurum Guay pengemudi mobil avanza PA 1415 AR hendak menghindari lubang, sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan keluar dari badan jalan kemudian masuk ke parit.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Unurum Guay IPTU Oscar F. Rahadian, S.IK saat di konfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut “akibat dari kecelakaan tersebut salah seorang penumpang bernama Surya Woisiri (27) mengalami luka memar di lutut kaki kiri akibat benturan sehingga langsung di larikan anggota Polsek ke Puskesmas Unurum Guay guna mendapatkan pertolongan pertama, untuk pengemudi dan penumpang lainnya tidak mengalami luka apapun, saat ini mobil dan pengemudi serta para penumpang sudah kami amankan di Mapolsek Unurum Guay guna dilakukan penyelidikan penyebab dari kecelakaan tersebut, sedangkan kerusakan materil diperkirakan Rp 8.000.000,- (delapan juta rupiah) yang mana kerusakan terdapat pada bagian depan mobil yang ringsek,” ujar Kapolsek.

Tambah Kapolsek Unurum Guay, menurut penyelidikan awal kami menyimpulkan kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan pengemudi mobil PA 1415 AR lalai dalam mengendarai kendaraannya, dimana tidak memperhitungkan laju kendaraan sehingga tidak dapat menguasainya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.