Himbauan Tim Gugus Penanganan Covid-19, di Pasar Rakyat Depapre

Depapre – Penyampaian himbauan tim gugus tugas Covid-19, kepada para pedagang dan pengunjung di pasar rakyat Depapre Kab. Jayapura. Selasa, 21/04 pagi.

Tim gugus penanganan Covid-19 Distrik Depapre yang melibatkan Kadistrik Yahya Yarisitou, SE selaku ketua tim, Kapolsek Ipda Usriyanto, SE wakil ketua tim, Danramil Kapten Inf. Supriadi, Kepala Puskesmas Dr. Andri Wicaksono, Kepala Kampung Waiya Jhon M. Demetouw dan kepala pasar Yuliana Kremunsabra menyampaikan langsung himbauan bagi para pedagang dan pengunjung terkait pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE mengatakan “dengan meminta waktu kepada para pengunjung maupun para pedagang, kami menyampaikan kepada warga yang ada di pasar, agar selalu menggunakan masker yang telah kami bagikan dihari sebelumnya,” jelasnya.

Lanjut Ipda Usriyanto, ada juga para pedagang yang berasal dari luar depapre dan disampaikan himbauan, dimana tim gugus penanganan Covid-19 Distrik Depapre tetap memberikan kesempatan untuk mereka tetap berjualan dipasar, tapi dengan catatan bahwa mereka harus menetap disini, dalam arti tidak boleh pulang pergi Sentani – Depapre selama masa pandemi Covid-19.

Bukan hanya pedagang di pasar yang dibatasi, namun para tengkulak ikan yang berasal dari luar Depapre juga telah kami himbau bahwa untuk sementara waktu, terhitung mulai besok tidak ada lagi yang keluar masuk Depapre hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut kami harus lakukan demi mencegah dan memutus penularan virus dan penyakit covid-19 di `wilayah distrik Depapre. Tegasnya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.