Himbauan Pencegahan Virus Corona, Aparat Gabungan di Unurumguay

Kab. Jayapura – Himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), anggota Polsek Unurum guay, Koramil dan Distrik Unurumguay di Kampung Garusa tepatnya di depan Pos 1 security Kebun Kelapa Sawit PT. Rimba Matoa Lestari Distrik Unurumguay Kab. Jayapura. Senin, 30/03 pagi.

Aparat gabungan Distrik Unurumguay yang terdiri dari Kadistrik Manase, Jek, S.IP, bersama Kapolsek Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K yang diwakili Bhabinkamtibmasnya Bripka Mujiono dan Bripka Heru Utomo serta anggota Bhabinsa Koramil Serka Toti melaksanakan himbauan serta pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan serta warga yang berada di seputaran mata jalan Pos Security kebun kelapa sawit PT. Rimba Matoa Lestari.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH,. M.Si melalui Kapolsek Unurumguay Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K menjelaskan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat dilakukan agar bisa bersama – sama melakukan upaya untuk mencegah penyebaran virus corona “sosialisasi yang dilakukan aparat gabungan di Distrik Unurumguay agar bersama – sama kita bisa melakukan upaya mencegah ataupun menghambat penyebaran virus corona, khususnya di kompleks kebun kelapa sawit bagi para pekerjanya maupun warga yang melintas,”jelasnya.

Lanjut Ipda Jordan, selain sosialisasi dilakukan juga tes suhu badan, selanjutnya kami menghimbau kepada pihak security maupun perusahaan, agar mendata orang ataupun karyawan yang keluar masuk kebun terutama masyarakat yang datang dari luar Kabupaten maupun Kota Jayapura, dan tanggapan dari pihak perusahaan mengucapakan terima kasih atas himbauan yang sudah disampaikan, dimana mereka akan selalu mengupdete dan berkoordinasi dengan kami terkait perkembangan yang terjadi di areal kebun kelapa sawit. Tutup Kapolsek Unurumguay.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.