Himbauan Pencegahan dan Sosialisasi Covid-19 Bhabinkamtibmas

Sentani Timur – himbauan dan sosialisasi dalam upaya pencegahan wabah Virus Covid-19 yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur di Kampung Nendali Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Selasa, 05/05 sore.

Polsek Sentani Timur melalui Bhabinkamtibmas Aipda Paulus V.Y Makuba terus melakukan himbauan dan sosialisasi sebagai langkah upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 bagi warga Kampung Nendali.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya menjelaskan, sosialisasi serta himbauan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan langkah upaya pencegahan penyebaran agar warga dapat memahami wabah Covid-19 “sosialisasi dan himbauan yang Bhabinkamtibmas lakukan sebagai langkah antisipasi terhadap pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19, agar warga dapat memahami apa itu Virus Covid-19 atau Virus Corona,” jelasnya.

Lanjut, diingatkan juga agar warga harus waspada dan menerapkan gaya hidup sehat dan mengikuti anjuran atau aturan pemerintah terkait pembatasan aktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan adalah hal yang harus dilakukan. Hal ini sangat penting dilakukan agar tidak semakin banyak orang yang terpapar Virus Corona. Tutup Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.