Himbauan dan Sosialisasi Cegah Virus Corona Polsek Sentani Timur

Kab. Jayapura – Anggota Polsek Sentani Timur giat melaksanakan patroli himbauan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Minggu, 29/03 siang.

Polsek Sentani Timur yang dipimpin Kapolsek Iptu Heri Wicahya melalui piket regu III yang dipimpin Bripka Arianto, SH dan Bhabinkamtibas Bripka Sagi melaksanakan patroli sekaligus himbauan kepada masyarakat khususnya terhadap warga Kampung Asei Kecil Sentani Timur terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya mengatakan “sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah Distrik Sentani Timur kami melaksanakan patroli secara intensif, setiap harinya bertemu langsung dengan warga dengan mendatangi ke rumah – rumah dan menghimbau agar mereka tidak terserang atau terjangkit dengan lakukan langkah – langkah pencegahan seperti social distancing, serta mengingatkan terkait kebijakan pemerintah Kab. Jayapura bahwa setiap aktifitas jual beli di pasar maupun yang dilakukan para pelaku usaha tutup pada pukul 14.00 wit, kecuali apotek dan klinik kesehatan tetap buka sebagaimana mestinya,” jelasnya.

lanjut, selain itu ada juga yang kami sosialisasikan terkait kebijakan pemerintah tentang batasan waktu operasional kendaraan bermotor, jika tidak terlalu penting alangkah baiknya dirumah saja jangan berkendara, karena patroli di jalan – jalan gencar dilaksanakan aparat gabungan dalam mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten maupun Kota Jayapura bahkan daerah lain. tutup Iptu Heri Wicahya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.