Himbauan Cegah Covid-19 di Pasar Demta

Sosialisasi yang dilaksanakan aparat gabungan Demta dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Distrik Demta. Senin, 13/04 siang.

Sosialisasi pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 terus dilakukan aparat Kepolisian, khususnya Polsek Demta yang dipimpin Ipda Warsito, SH bersama anggotanya dan aparat gabungan Distrik Demta diantaranya Kadistrik
Kadistrik Edison Yapsenang Sos, Kepala Puskesmas Demta dr. Jhon Besera, dengan mengambangi para pedagang serta warga yang sedang berada di Pasar Kampung Muris Kecil Distrik Demta Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH mengatakan “sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kali ini kami melaksanakan himbauan kepada warga maupun pedagang yang berada di pasar, dihimbau agar setiap kios wajib mengadakan tempat cuci tangan dan ditaruh di depan kios masing – masing, selalu pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” jelasnya.

Lanjut, disampaikan juga terkait Maklumat Kapolri maupun edaran Bupati Jayapura, bahwa pedagang atau pelaku ekonomi dibatasi aktifitas jual belinya, dari pukul 08.00 wit sampai dengan pukul 14.00 wit, agar mereka mematuhi aturan yang telah dikeluarkan pemerintah tersebut, maksud dan tujuannya juga baik, demi warganya agar terhindar dari penularan wabah Covid-19 khususnya yang berada di Distrik Demta. Tutup Ipda Warsito, SH.

Editor Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.