Himbauan Bupati Jayapura, Aktifitas Ekonomi di Kompleks Tak Terbatas, Kecuali di Pinggir Jalan Utama

Sentani – Himbauan pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 yang disampaikan tim gugus tugas Kab. Jayapura. Rabu, 20/05 sore.

Sosialisasi dan himbauan aparat gabungan yang disampaikan tim gugus tugas penanggulangan Virus Covid-19 Kab. Jayapura, sesuai perintah Bupati Jayapura bahwa aktifitas ekonomi seperti kios – kios, warung makan yang berada di kompleks – kompleks bisa di buka tanpa ada pembatasan waktu, namun tetap mengedepankan faktor keselamatan pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19, kecuali aktifitas perekonomian yang berada di jalan utama dihimbau tetap hanya buka sampai pukul 14.00 Wit.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean, menjelaskan, himbauan dan sosialisasi yang disampaikan anggotanya bersama tim gugus tugas, sesuai arahan Bupati Jayapura yang terbaru, bahwa aktifitas perekonomian yang berada di dalam kompleks – kompleks silahkan dibuka tanpa ada pembatasan waktu “pada himbauan dan sosialisasi kali ini kami bersama tim gugus tugas menyampaikan terkait arahan Bupati Jayapura yang terbaru, bahwa aktifitas perekonomian yang berada di dalam kompleks – kompleks silahkan dibuka tanpa ada pembatasan waktu namun tetap mengedepankan faktor keselamatan dalam mencegah penyebaran Virus Corona terutama dengan memakai masker,” jelasnya.

Lanjut, namun untuk aktifitas perekonomian di jalan utama atau di jalan protokol Sentani Kab. Jayapura, masih tetap dibatasi hanya sampai pukul 14.00 Wit, selain himbauan dilakukan juga razia di lokasi pertigaan Pasar Lama dan Pasar Baru, dimana pengendara yang didapati tim gugus tugas langsung di arahkan untuk memutar balik kendaraannya. Tutup Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.