Hilang Kendali Taksi Carry Terbalik di Sentani Timur

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kecelakaan lalu lintas tunggal taksi carry terjadi di tikungan sebelum jembatan 2 Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Sabtu, 28/12 siang.

Taksi carry DS 7716 AD yang dikemudikan Dominggus Nusa (17) mengalami kecelakaan tunggal di tikungan sebelum jembatan 2, yang mengakibatkan mobil masuk ke dalam parit hingga rusak parah/ringsek.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK, MH., M.Si melalui anggota Lantas Polsek Sentani Timur Bripka Daniel Tapilatu saat di konfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut “berawal dari pengemudi mobil carry Dominggus Nusa (17) bersama penumpang Yosep Opide (19) melaju dari arah Sentani tujuan Abepura, sesampainya di tikungan sebelum jembatan 2 pengemudi hilang kendali dan menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan mobil tergelincir hingga terjatuh masuk ke dalam parit, akibat dari kecelakaan tersebut mobil mengalami kerusakan berat pada body, namun sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan,” jelasnya.

Lanjut Bripka Daniel, hasil penyelidikan di TKP dan interograsi, sopir mengemudi dalam pengaruh minuman keras, kerugian material diperkirakan mencapai Rp.30.000.000,.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.