Hilang Kendali, Mobil Blakos Tabrak Pembatas Jalan di Sentani

Tribratanews.papua.polri.go Polres Jayapura. Kasus kecelakaan tunggal mobil pick up mitsubishi dengan No Plat B 9796 UAL di ruas jalan Sentani Abepura tepatnya di depan Tugu Heli Kampung Nendali Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Kamis (23/08/18) pukul 14.30 wit siang.

Kasus kecelakaab tunggal mobil mitsubishi dengan nomor Plat B 9796 UAL berawal dari mobil yang dikendarai Tecdy Purba (29) bersama penumpang Rio N. Djani (30) melaju dari arah Sentani menuju Abepura, sesampainya di tikungan sebelum Tugu Heli pengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya dan langsung membanting setir dan mengenai pembatas jalan sehingga membuat pengemudi dan penumpang terbalik bersama mobilnya.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur IPDA Heri Wicahya saag dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut “mendapat informasi lewat telepon kemudian anggota kami bergerak ke TKP dan sesampainya anggota di TKP dengan dibantu warga langsung mengevakuasi pengemudi yang masih berada di dalam mobil, setelah berhasil di evakuasi kemudian pengemudi dan penumpang kami bawa ke Puskesmas Kampung Nolokla guna mendapat penanganan medis, yang mana keduanya hanya mengalami luka lecet,” ujar Kapolsek Sentani Timur.

Tambahnya, kasus kecelakaan tunggal ini terjadi dikarenakan pengemudi dalam kecepatan tinggi dan tidak dapat lagi mengendalikan kecepatan mobil saat memasuki tikungan tajam, untuk mobil pick up Mitsubishi warna hitam dengàn no Plat B 9796 UAL telah kami amankan dan sudah ditangani Unit Laka Lantas Polsek Sentani Timur.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.