Hendak Menyebrang, Wanita Lansia di Tabrak, Hingga Patah Tulang Kaki

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kepolisian Sektor Sentani Timur Dalam Hal ini Kanit Lantas Polsek Sentani Timur Brigpol Daniel Tapilatu menangani kasus tabrak lari yang terjadi didepan Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. “Kamis,17 Januari 2019 malam.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya melalui Kasi Humas Polsek Sentani Timur Inayat Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kasus tabrak lari di Kampung Harapan tepatnya di depan Stadion Papua Bangkit, yang mengakibatkan korban Maria Nucuboy (82) mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kiri dan luka memar pada bagian bahu sebelah kanan,

Lanjut Kasi Humas, menurut keterangan saksi-saksi yang berada di TKP bahwa sebuah mobil Avansa warna putih melaju dari arah Sentani menuju Waena, dan korban pada saat itu hendak menyebrang ke kios namun pada saat menyebrang, tiba – tiba mobil Avansa warna putih tersebut menabrak korban, hingga membuat korban terjatuh dan dilarikan ke RS. Dian Harapan oleh kendaraan lain yang kebetulan melintas pada saat kejadian, sedangkan mobil Avansa yang menabrak korban langsung melarikan diri ke arah Waena.

Kasus laka lantas tabrak lari ini sementara dalam penyelidikan oleh unit laka lantas Polsek Sentani Timur sambil menunggu korban pulih dari sakitnya dan kami akan meminta keterangan dari korban.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.