Hendak Lempar Ganja ke Dalam Lapas Narkotika, Seorang Pemuda Berhasil Diamankan

Doyo Baru – Diamankannya seorang pemuda yang diketahui membawa barang terlarang jenis Narkoba berupa daun ganja kering dalam kemasan bungkusan plastik yang rencananya akan dilempar masuk kedalam Lapas Narkotika Kelas II A Kab. Jayapura. Selasa, 20/05 siang.

Seorang pemuda berinisial FF (19) berhasil diamankan petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Doyo Baru saat membawa ganja dalam bungkusan plastik dan hendak melemparnya ke dalam Lapas.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Narkoba Ipda Hotma P.A Manurung, S.Tr.K saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan salah seorang pemuda yang hendak melempar paket ganja oleh petugas Lapas “setelah mendapat informasi dan berkoordinasi dengan petugas Lapas kemudian kami menindak lanjuti dengan menjemput salah seorang pemuda yang diketahui membawa bungkusan paket ganja dan hendak dilemparkan ke dalam lapas,” benarnya.

Lanjut, FF (19) diketahui membawa 17 paket ganja yang dibungkus plastik kecil dan 1 paket ganja yang dibungkus plastik sedang, saat hendak melemparnya ke dalam Lapas Narkotika kelas IIA Doyo Baru, saat ini FF (19) berikut barang bukti ganja tersebut, sudah kami amankan di Mapolres Jayapura guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Tutup Kasat Narkoba Ipda Hotma P.A Manurung, S.Tr.K.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.