Hari Raya Idul Adha 1439 H, Masjid Al Amin Polres Jayapura Kurban 10 Ekor Sapi

Tribratanews.papua.polri.go Polres Jayapura. Hari Raya Idul Adha 1439 H Masjid Al Amin Polres Jayapura kurbankan 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Rabu (22/08/18) pukul 09.00 wit.

Hari Raya Idul Adha 1439 H yang dirayakan umat muslim khususnya anggota dan jamaah yang bermukim di sekitaran Mapolres Jayapura melaksanakan sholat id yang dipimpin imam masjid Al Amin Ustad Hariyanto di halaman Mapolres Jayapura, dilanjutkan dengan pemotongan 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang mana 10 ekor sapi merupakan sumbangan dari anggota Polres dan masyarakat sekitar sedangkan 2 ekor kambing sumbangan dari Kapolres Jayapura dan anggota Polres Jayapura dan secara simbolis Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si menyerahkan hewan kurban kepada panitia masjid Al Amin untuk kemudian dipotong dan dibagikan dagingnya kepada warga masyarakat.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si “Dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1439 H kami Polres Jayapura menyiapkan lapangan Mapolres untuk dipakai saat sholat, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban, hal ini berkat kerjasama anggota Polres Jayapura yang beragama muslim maupun para jemaah, hewan – hewan kurban didapat merupakan sumbangan dari anggota maupun jamaah Masjid Al Amin Polres Jayapura, ini merupakan suatu bentuk ibadah anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa, ada 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang semuanya akan dipotong hari ini, kemudian dibagikan kepada warga yang berada di Kab. Jayapura,” ujar Kapolres Jayapura.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.