Hari Bhayangkara ke – 73, Polres Jayapura Adakan Bhakti Sosial Donor Darah

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Polres Jayapura bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kab. Jayapura melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73, di aula Obhe Reay May Polres Jayapura. Jumat, 21 Juni 2019 pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Sumda AKP Mansyur, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Personil Polres Jayapura, Bhayangkari Polres Jayapura, TNI, Orari dan Rapi Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., SIK., MH., M.Si melalui Kabag Sumda Polres Jayapura Akp Mansyur saat di konfirmasi mengatakan bahwa “kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Polres Jayapura bekerja sama dengan PMI Kab. Jayapura ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 73,” ujar Kabag Sumda.

Lanjutnya, dari 112 orang daftar hadir yang di ikuti oleh personil polres Jayapura, Bhayangkari Polres Jayapura, TNI, Rapi, dan Orari Kab. Jayapura yang mengikuti donor darah sebanyak 83 Kantong Darah segar yang diperoleh dan sisa 29 orang yang gagal mendonorkan darahnya karena kurang sehat.

Penyampaian dari Kepala UTD PMI Kab. Jayapura Dr. Raflus Doranggi, MH mengatakan terimakasih atas kerjasamanya donor darah ini sangat membantu kami untuk persediaan darah di Kantor PMI Kab. Jayapura karena permintaan darah sangat cukup tinggi saat ini.

Lanjut, kepala UTD PMI Kab. Jayapura mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke – 73 buat Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Jayapura dalam aksi kemanusian kiranya bermanfaat bagi yang membutuhkan donor darah.

Penulis Ari/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.