Hari Bhayangkara ke – 72 Bakti Sosial Polisi Bersama Bhayangkari di Jemaat GKI Paulus Unurumguay

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Bakti Sosial Polsek dan ibu Bhayangkari Polsek Unurum guay bersama masyarakat Jemat GKI Paulus Boasum Distrik Unurumguay Kab. Jayapura. Minggu (10/06/18) pukul 11.20 wit siang.

Bakti sosial yang dihadiri Kapolsek Unurumguay Iptu Oscar F. Rahadian, S.IK bersama Ketua ranting Bhayangkari Polsek Unurum guay Ny.Siska Oscar Rahadian serta anggota dan ibu Bhayangkari Polsek Unurumguay diterima langsung oleh Ketua jemaat GKI Paulus Boasum Pendeta Abraham Sama, Ssi, S.Th, Ketua LMA Distrik Unurum guay Mathias Sanggra dan Masyarakat Kampung Garusa kurang lebih 30 orang.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI melalui Kapolsek Unurumguay Iptu Oscar F. Rahadian, S.IK mengatakan “dalam kegiatan tersebut kami menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri dan masyarakat dimana saat ini adalah bulan yang penuh rahmat bagi umat muslim serta dari hal itu kami Polsek Unurumguay ingin berbagi sedikit dari apa yang kami punya kepada masyarakat di Distrik Unurumguay,” ujar Kapolsek.

Sementara ketua ranting Bhayangkari Polsek Unurum guay Ny. Siska Oscar F. Rahadian mengatakan “bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah kegiatan yang pertama saya laksanakan di wilkum Polsek Unurumguay dan kegiatan ini akan terus berlanjut bukan hanya di kampung garusa ini namun akan ke kampung yang lain.

Ketua jemaat GKI Paulus Boasum Pdt. Abraham Sama, Ssi., S.Th mengatakan “saya sangat berterima kasih kepada Polsek Unurumguay yang telah menyisihkan waktu dan tenaga untuk kami jemaat GKI Paulus Boasum, harapan kami kedepan dengan tali kasih yang telah dilakukan antara Polsek dan masyarakat jangan sampai di sini namun terus berjalan sesuai apa yang telah disampaikan oleh ibu kapolsek unurum guay tadi, akhir kata tuhan memberkati kita semua amin.

Pada acara tersebut juga Ketua Bhayangkari Ranting Unurumguay menyerahkan sembako kepada jemaat yang hadir.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.