Gunakan Pengeras Suara, Polantas Jayapura Himbau Warga Cegah Covid-19

Kab. Jayapura – Himbauan atau public address Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura mengantisipasi penyebaran Virus Corona di sepanjang jalan Sentani Kab. Jayapura. Minggu, 29/03 siang.

Dengan mengambil rute pertigaan genyem, lampu merah pasar lama, kehiran, pojok, stadion , dunlop, hawai, netar atau sepanjang jalan utama Sentani anggota Satuan Lalu Lintas yang yang dipimpin Aipda Leonard Panjaitan bersama anggota Lantas lainnya melaksanakan sosialisasi serta himbauan / public address dengan menggunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK mengungkapkan giat public addres atau himbauan untuk mengingatkan kepada masyarakat yang tidak berkepentingan diluar rumah, untuk kembali kerumahnya masing masing “himbauan atau public addres dengan menggunakan mobil patroli dan pengeras suara menyusuri sepanjang jalan utama di Sentani, hal ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat yang tidak berkepentingan diluar rumah agar kembali ke rumahnya masing – masing supaya tidak terserang atau terjangkit virus corona / Covid 19,” ungkapnya.

Lanjut, langkah – langkah pencegahan juga disampaikan seperti Social Distancing (jaga jarak), tidak lupa juga kami mengingatkan tentang kebijakan Pemerintah Daerah, bahwa setiap aktifitas perekonomian jual beli di pasar – pasar dan pertokoan tutup pada pukul 14.00, kecuali apotek dan klinik kesehatan dan untuk pengguna jalan dihimbau agar mengikuti kebijakan pemerintah tentang batasan waktu operasional kendaraan bermotor. Tutup AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.