Gerai Vaksin Presisi Polres Jayapura Kembali Layani Masyarakat

Jayapura – Untuk melayani masyarakat yang belum divaksin Covid-19, Gerai vaksin presisi Polres Jayapura kembali dibuka di 2 tempat berbeda yakni di halaman Mapolsek Kawasan Bandara dan Pos Pasar Lama Sentani Kab. Jayapura. Sabtu, 11/12 pagi.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengecek langsung jalannya vaksinasi massal yang digelar kembali mulai hari ini, ada dua tempat yang dibuka untuk masyarakat yang akan melakukan vaksinasi Covid-19, diantaranya di halaman Mapolsek Kawasan Bandara Sentani dan Pos Polisi Pasar Lama Sentani.

Untuk menarik antusiasme warga, gerai vaksin presisi Polres Jayapura menyiapkan bingkisan berupa telur 1 rak, minyak goreng dan beras 5 kg, dibagikan kepada masyarakat yang sudah divaksin.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH menjelaskan bahwa vaksinasi Covid – 19 dilakukan jajarannya merupakan upaya dalam membantu pemerintah mencapai target vaksinasi nasional “kembali hari ini kami membuka gerai vaksin presisi, sesuai arahan Presiden Republik Indonesia, dalam upaya percepatan vaksinasi nasional terutama kami yang ada di Papua khususnya Kab. Jayapura,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, ada 2 (dua) gerai vaksin yang kami buka hari ini diantaranya di Halaman Polsek Kawasan Bandara Sentani dan Pos Polisi Pasar Lama Sentani, nantinya gerai vaksin ini akan dibuka setiap harinya, namun tidak hanya di satu atau dua tempat akan berpindah pindah juga sesuai kebutuhan masyarakat dan antusiasme warga yang ingin divaksin.

Total dari dua gerai vaksin yang kami buka kembali hari ini berjumlah 289 orang, ada 119 warga telah divaksin di Halaman Mapolsek Bandara Sentani dan 170 warga yang divaksin di Pos Polisi Pasar Lama Sentani. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.