Gelar Razia, Propam Polres Jayapura Jaring 19 Pelanggar

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Seksi Propam Polres Jayapura saat melaksanakan razia terhadap anggota Polres Jayapura bertempat di depan Mapolres Jayapura. Senin (14/5/2018) pagi pukul 07.30 wit.

Kegiatan razia tersebut di pimpin langsung oleh Kasie Propam Polres Jayapura Ipda Priyono bersama 12 anggota seksi Propam Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH.,S.IK.,MH.,M.Si melalui Kasie Propam Polres Jayapura Ipda Priyono saat dikonfirmasi mengatakan pergelaran razia yang dilaksanakan terhadap seluruh anggota polres jayapura bertujuan untuk menertibkan semua anggota baik dalam kelengkapan bermotor maupun kelengkapan administrasi data pribadi seperti SIM, KTP, KTA dan Simsa bagi yang memegang senpi.

Lanjut Kasie Propam, dimana pelaksanaan razia ini dilakukan karena kita sudah melihat ada oknum-oknum anggota yang tidak tertib berlalu lintas sehingga kita perlu lakukan penertiban dulu ke anggota kita, baru kita bisa menindak masyarakat yang melanggar.

Dijelaskan juga, dari hasil razia pada pagi ini telah terjaring 19 pelanggar diantaranya 12 pelanggar sepeda motor yang tidak dilengkapi surat- surat kendaraan maupun kelengkapan bermotor dan 7 pelanggar tidak membawa identitas diri.

“Untuk kendaraan 12 unit bermotor yang terkena razia/diamankan bahwa sesuai dengan petunjuk pimpinan harus dilengkapi baru bisa diambil kendaraannya”ucap Kasie Propam.

“Diharapkan dengan di gelarnya razia terhadap semua anggota polres jayapura agar dapat menjadi contoh kepada masyarakat bahwa anggota kami yang bersalah akan kita tindak sesuai aturan serta akan menjadi contoh kepada semua masyarakat yang ada di Kab. Jayapura,” pungkas Ipda Priyono.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.