Gelar Razia Gabungan, Polsek Unurumguay Berhasil Amankan BB Miras

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Razia Gabungan anggota Polsek bersama Koramil Unurumguay guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dilaksanakan di Pertigaan Jalan Nimbontong Distrik Unurumguay Kab. Jayapura. Senin 31 Desember 2018.

Sasaran dalam giat razia tersebut yakni pengendara roda dua dan roda empat maupun orang yang melintas dari arah jayapura menuju Kab. Sarmi dan Lereh maupun sebaliknya.

Kapolsek Unurumguay Ipda Bondan Try Hoetomo S.T.K saat dikonfirmasi mengatakan “giat razia kali ini untuk mengantisipasi peredaran barang ilegal seperti minumam keras, Narkoba, bahan pokok kadaluarsa, BBM ilegal dan kemdaraan bermotor yang diduga hasil curian.

Lanjut Kapolsek, razia ini dilakukan dikarnakan daerah kami merupakan lintas perbatasan antara Kab. Sarmi, sehingga kita perlu antisipasi semua kendaraan yang membawa barang, tidak menutup kemungkinan bisa membawa miras, Narkoba maupun motor curian yang akan di bawa ke Kab. Sarmi maupun sebaliknya.

Kapolsek menambahkan, dengan dilakukan razia diharapkan kita bisa meminimalisir atau pun mencegah semua tindak kejahatan, mengingat besok sudah memasuki tahun baru 2019, agar kita bisa menyongsong tahun baru 2019 dengan penuh suka cita dan meninggalkan tahun 2018 dengan hati yang damai, tegas Kapolsek Unurumguay.

“untuk razia kali ini kita berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa 1 botol vodka, 22 botol wisky robinson, 1 botol jenefer robinson, 2 botol bir bintang,” Pungkas Ipda Bodan Try Hoetomo S.T.K.

Penulis Irwan/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.