Gebyar Vaksin, 100 SIM Gratis, 2 Sepeda Motor di Bagikan ke Warga Demta Jayapura

Demta – Gebyar vaksin yang diselenggarakan Polda Papua bersama Polres Jayapura berlangsung di halaman Mapolsek Demta. Jumat, 20/05 siang.

3 hadiah utama diantaranya 2 unit sepeda motor, 1 unit motor tempel 15 PK dan 100 SIM C atau A gratis, diundi usai pelaksanaan gebyar vaksin yang dihadiri langsung Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.IK para pejabat utama Polda Papua dan Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH.

Selain hadiah – hadiah bagi para peserta vaksin Kapolda juga menyerahkan bantuan rumpon kepada 4 kelompok nelayan, antusiasme warga yang cukup tinggi terutama warga yang membawa anak – anaknya membuat Kapolda Papua kembali menambahkan hadiah berupa 10 unit sepeda.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.IK menjelaskan, digerai vaksinasi presisi ini, masyarakat yang melakukan vaksin dosis 1, 2 dan 3 atau Booster langsung diberikan beras dan kupon undian dengan hadiah berupa motor tempel 15 PK, 2 unit sepeda motor dan 100 SIM A atau C “saya sudah dua kali melaksanakan vaksin, bahkan yang ketiga kali (booster) akan dilakukan dalam waktu dekat. Saya berani katakan pada masyarakat, vaksin ini aman, dengan booster maka herd immunity akan bertambah dan di Papua saat ini masih terendah se Indonesia, oleh sebab itu Polri-TNI dan pemerintah dapat mendongkrak vaksinasi. Kami akan bahu membahu meningkatkan vaksinasi,” jelasnya.

Sementara ditempat yang sama Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan gebyar vaksin yang diselenggarakan pihaknya bersama Polda Papua dan dibantu dari tenaga kesehatan Puskesmas Demta berjalan sesuai harapan dengan antusias warga yang cukup tinggi “sejak dimulai dibukanya gebyar vaksin pagi tadi hingga sore tercatat ada 229 warga Demta yang divaksin, rencananya gebyar vaksin akan kembali kami laksanakan di beberapa distrik di wilayah Kab. Jayapura,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.