Edukasi ke Masyarakat Depapre, Cegah Covid-19

Sosialisasi pencegahan virus corona, Dinas Perhubungan Kab. Jayapura di dampingi anggota Polsek Depapre di pasar Depapre dan pelabuhan rakyat Depapre Kab. Jayapura. 24/03 pagi.

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE yang diwakili anggota Polsek Depapre Bripka Kharismansya bersama Kabid Darat Dinas Perhubungan Sucianti Damik, ST., MM dan anggotanya melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona serta sosialisasi maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona khususnya di Distrik Depapre Kab. Jayapura.

KapolresJayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH ., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE menjelaskan “sosialisasi terkait pencegahan, penyebaran serta maklumat Kapolri terkait social distancing yang kami laksanakan bersama rombongan Dinas Perhubungan dengan menyambangi masyarakat yang berada di pelabuhan serta pasar Depapre juga terhadap sopir angkot trayek Depapre,” jelasnya.

Lanjut Ipda Usriyanto, dalan sosialisasi juga diprektekan cara mencuci tangan yang benar dan terkait maklumat Kapolri anggota menghimbau kepada warga untuk sementara waktu tidak keluar rumah serta melarang warga yang berada di luar wilayah Depapre melaksanakan rekreasi ke lokasi wisata yang berada di wilayah Distrik Depapre.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.