DPO Kasus Pembunuhan di Perumahan Organda Abepura, Berhasil Dibekuk Tim Gabungan Paniki dan Cycloop

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Team Gabungan Paniki dan Cycloop dibawah pimpinan Aipda Agus Patang berhasil mengamankan JH(24) yang merupakan DPO Kasus pembunuhan di perumahan Organda Abepura Jayapura Kota, JH(24) di bekuk di kos-kosannya yang terletak di depan SMK YPK Sereh Sentani. Kamis (25/10/18).

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J. Nugroho saat di konfirmasi membenarkan bahwa “JH(24) yang merupakan DPO Kasus pembunuhan di perumahan Organda Abepura Jayapura Kota telah berhasil di bekuk team opsnal gabungan paniki dan cycloop.

“JH(24) merupakan DPO kasus pembunuhan yang terjadi di perumahan Organda Abepura tahun 2015 dan sempat di tahan di Lapas Klas II A Abepura dengan tutunan hukum penjara 10 tahun namun baru 2 tahun menjalani hukuman JH(24) melarikan diri dari Lapas., “ucap kasi humas.

Lanjut Kasi Humas, setelah team kami mendapatkan informasi keberadaan JH(24), kami langsung melakukan pemetaan dan saat hendak di amankan JH(24) dalam posisi sedang tidur namun sempat hendak melarikan diri melalui jendela namun kami sudah mengantisipasi sebelumnya sehingga begitu JH(24) melompat jendela langsung kami bekuk.

Tambah kasi humas, JH(24) akan kami serahkan ke pihak lapas abepura agar JH(24) menjalani sisa hukumannya dan JH(24) bisa di bina pada lapas abepura.

Penulis : Guntur/Ichsan24

Satu tanggapan untuk “DPO Kasus Pembunuhan di Perumahan Organda Abepura, Berhasil Dibekuk Tim Gabungan Paniki dan Cycloop

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.