Diduga Mabuk Ganja, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Kab. Jayapura – Diamankan terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja di Kampung Lapua Distrik Kaureh Kab. Jayapura. Minggu, 22/03 sore.

SB (28) berhasil diamankan anggota Polsek Kaureh yang dipimpin langsung Kapolseknya AKP Rozikin, SH setelah di peroleh informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pemuda sedang mabuk di salah satu rumah di Kampung Lapua Distrik Kaureh Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan pelaku pemakai ganja tersebut “mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada salah seorang pemuda mabuk, bersama beberapa orang masyarakat kemudian mendatangi dan mengamankan terduga pelaku berinisial SB (28) selanjutnya dibawa ke Mapolsek Kaureh,” jelasnya.

Lanjut AKP Rozikin, setelah tiba di Mapolsek kaureh kemudian dilakukan penggeledahan dimana di bagian saku celana ditemukan beberapa butir, diduga biji ganja yang taruh di dalam bungkus rokok, kondisi terduga pelaku saat diamankan masih dalam keadaan mabuk, diduga pengaruh ganja, sehingga pada saat dilakukan interogasi keterangan yang diberikan tidak jelas dan berubah ubah, untuk proses selanjutnya, pelaku sudah kami serahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura untuk dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.