Di Sentani, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Sudah Membusuk di Dalam Kamar

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kasus ditemukannya sesosok mayat laki – laki dewasa dalam keadaan sudah membusuk dan terkunci di dalam kamar tidur terjadi di belakang Asrama Koramil Hawai Sentani Kab. Jayapura. Senin, 20 Mei 2019 siang.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., SIK., MH., M.Si membenarkan hal tersebut “ditemukannya sesosok mayat laki – laki bernama Lani Levri (39) berawal saat saksi yang juga kakak kandungnya Timothius Karoba (40) dari rumahnya di BTN Ceria menuju ke rumah korban serta keluarga lainnya yang berada di belakang kompleks Asrama Koramil Hawai Sentani, sesampainya di dekat rumah korban, saksi melihat salah satu jendela kamar rumah korban di kerumuni lalat serta tercium bau busuk yang menyengat, karna merasa curiga akhirnya saksi mengintip dari luar jendela dan terlihat sesosok mayat korban yang sudah membusuk. Melihat hal tersebut kemudian saksi melaporkannya ke kami dengan mendatangi Mapolsek Sentani Kota,” ujar Kapolres Jayapura.

Lanjutnya, anggota yang telah menerima laporan kemudian ke TKP dan mengamankan TKP guna penyelidikan dan mengambil keterangan dari saksi dan warga sekitar. Dilanjutkan dengan Identifikasi Satuan Reskrim Polres Jayapura, dari hasil identifikasi diperoleh informasi dari kakak kandung korbanĀ Timothius Karoba (40) bahwa korban meninggal diduga akibat penyakit kanker serta komplikasi dan sudah beberapa kali menjalani operasi`. Kemudian anggota mengevakuasi jenazah korban selanjutnya jenazah di serahkan kepada pihak keluarga, dimana pihak keluarga menolak dilakukan autopsi jenazah dan sudah merelakan kepergian korban.

selanjutnya anggota menyerahkan jenazah korban ke keluarga. beradasarkan hasil identifikasi juga diperkirakan korban sudah meninggal kurang lebih 3 hari.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.