Di Sentani, Seorang Laki – laki Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumahnya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Ditemukannya sesosok mayat laki – laki di dalam rumah dalam posisi terlentang dan tanpa busana terjadi di jalan Ifar Gunung RT/RW – 003/VI Distrik Sentani Kota Kab. Jayapura. Jumat, 22/11 pagi.

Yehuda Yoku (71) pertama kali ditemukan / diketahui sudah tak bernyawa didalam rumahnya dari salah seorang keponakannya Elisabet Yoku (16) saat ingin memberikan makanan.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH saat dikonfirmasi membenarkan penemuan jenasah tersebut “Yehuda Yoku (71) ditemukan sudah tak bernyawa saat saksi / keponakannya Elisabet Yoku (16) hendak memberikan makanan, saksi yang mengetuk pintu namun tidak ada respon dari dalam rumah sehingga saksi membuka pintu paksa, setelah berhasil membuka pintu, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tanpa mengenakan busana dan terlentang di ruang tamu, melihat hal tersebut kemudian saksi memanggil keluarganya yang tidak jauh dari TKP untuk mengecek keadaan korban dan setelah di cek korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa sehingga langsung dilaporkan ke kami,” jelasnya.

Lanjut AKP Lintong, mendapat laporan tersebut langsung kami mengecek ke TKP dan melakukan olah TKP, kondisi jenazah korban tidak ada tanda – tanda kekerasan di tubuhnya, dimana saat akan evakuasi untuk dilakukan otopsi di RS. Bhayangkara guna mencari tahu penyebab kematian korban pihak keluarga menolak dikuatkan dengan surat penolakan otopsi dan pihak keluarga korban menerima kematiannya.

Seperti penyampaian pihak keluarga korban, bahwa selama ini memang korban memiliki riwayat penyakit asma / sesak nafas sehingga diduga kematian korban diduga akibat penyakit yang dideritanya. Korban sudah lama menderita penyakit Asma / sesak nafas selain itu korban baru 2 hari ini keluar dari RSUD. Youwari karna penyakit tersebut. Tutup AKP Lintong.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.