Di Sentani, Polisi Berikan Sosialisasi Tentang Berita Hoax

Tribratanews.papua.polri.go.id.Polda Papua, Polres Jayapura – Polsek (sektor) Sentani Kota dalam hal ini Kanit Lantas Polsek Sentani Kota IPDA Tuti Yuliati memberikan sosialisasi tentang Berita Hoax di terminal pasar baru Sentani kepada para supir angkutan umum. Sabtu (15/12/18).

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH.,MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J.N saat di konfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan bahwa Kegiatan sosialisasi tentang saber pungli akan terus kami lakukan agar masyarakat lebih memahami tentang apa itu pungli.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH.,MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J.N saat di konfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan bahwa, Kegiatan sosialisasi tentang berita Hoax atau berita bohong ini akan terus di lakukan secara bertahap di wilayah hukum Sentani kota.

Lanjut Kasi Humas, diharapkan agar masyarakat bijak dalam menyikapi maraknya informasi yang beredar di media sosial Facebook terkait kasus penculikan anak, dimana informasi tersebut adalah tidak benar dan diharapkan masyarakat tidak mudah terpancing dengan berita hoax.

“Mari kita bersama lawan berita hoax atau berita yang tidak benar, berhati-hatilah dalam menggunakan media social dan ingat jarimu adalah harimaumu, ” tutup Kasi Humas.

Penulis : Ichsan24/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.