Di Duga Konsleting, sebuah mobil terbakar di Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Polsek Sentani mendatangi TKP Kebakaran 1 unit mobil Suzuki Escudo dengan nomor polisi DS 7432 AL yang dikendarai Jayadin Arif (52) yang terjadi di jalan raya Sentani Waena Telaga Ria Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Selasa, 10/09 sore.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran 1 unit mobil Escudo Sidekick dengan nomor polisi DS 7432 AL.

Setelah anggota kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada sebuah mobil yang terbakar, kemudian anggota kami langsung mendatangi TKP. “ungkap Kapolsek.

“dari keterangan pengendara, bahwa usai memperbaiki AC mobil, kemudian pengendara mobil tersebut menuju ke Sentani, namun sesampainya di depan Rumah Makan Cristo Resto, pengendara melihat speedometer mobil bergerak tidak stabil, dan mencium bau asap serta mendengar sebuah letupan,

“kemudian pengendara menepi lalu turun dari mobil dan melihat api sudah menyala dari bagian bawah mobil kemudian pengendara menjauh dari mobil untuk menyelamatkan diri. “terang Kapolsek

Dari hasil olah TKP awal, diduga terjadinya kebakaran mobil tersebut diakibat dari konsleting listrik pada mobil tersebut,”ucap Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran mobil tersebut, namun dokumen-dokumen penting dan 1 unit Handphone Merk Samsung milik pengendara mobil habis terbakar,”tutup Kapolsek Sentani Timur.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.