Dapat Membahayakan Pengendara, TNI Polri Bersihkan Material Longsoran

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Jayapura Polsek Sentani Timur. Anggota Polsek Sentani Timur Bersama Anggota TNI Koramil Hawai melaksanakan pembersihan material yang menutupi jalan raya Sentani Abepura akibat hujan deras yang terjadi. Jumat, 8 Maret 2019 dini hari.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat di konfirmasi mangatakan “pada saat hujan, material turun menutupi jalan raya sehingga mengganggu kelancaran arus lalu lintas, kemudian anggota kami pagi tadi bersama anggota TNI Koramil Hawai bersama warga sekitar melakukan pembersihan Jalan dengan memindahkan tumpukan material yang menutupi jalan dengan menggunakan alat seadanya sambil menunggu alat berat milik Dinas PU Provinsi Papua,” Ucap Kapolsek.

Tambahnya, kejadian ini sudah sering terjadi jika hujan deras, kami dari pihak Kepolisian berharap pihak-pihak terkait dapat mencari jalan keluar agar masalah material yang menutupi jalan ini bisa teratasi karena sangat berbahaya bagi pengguna jalan raya, sebelum adanya korban jiwa.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya Sentani Abepura, agar lebih berhati-hati dalam berkendara, apalagi pada saat hujan deras,”tutup Kapolsek.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.