Dampak Wabah Covid-19, Kapolsek Depapre Bagikan Sembako Bagi para Lansia

Depapre – Penyerahan tali asih mengantisipasi dampak wabah Virus Corona Kapolsek Depapre membagikan sembako bagi para Lansia di Kampung Kendate Distrik Depapre Kab. Jayapura. 04/05 siang.

Dengan menggunakan speed/perahu, sambang disertai penyerahan tali asih berupa pembagian sembako yang diberikan langsung Kapolsek Depapre, Ipda Usriyanto, SE bersama anggotanya ke beberapa warga masyarakat dan khususnya bagi para lansia yang berada di Kampung Kendate, Kampung Wambena dan Kampung Doromena Distrik Depapre.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE mengatakan, penyerahan tali asih berupa sembako dilakukan untuk mengantisipasi dampak wabah Virus Covid-19 “mengantisipasi dampak wabah Covid-19 kami melakukan sambang ke 3 Kampung sekaligus yakni di Kampung Kendate, Wambena dan Doromena ini dilakukan untuk melihat kondisi masyarakat langsung di daerah kampung – kampung yang ada di Distrik Depapre yang kami lalui dengan menggunakan speedboat/perahu,” katanya.

 

Lanjut, dibagikan juga sembako bagi warga maupun lansia yang kami sambangi, sebagai bentuk kepedulian mengantisipasi dampak wabah Virus Corona atau Covid-19. Tutup Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.