Dampak Virus Corona, Bupati Jayapura Bagikan Sembako

Sentani – Penyerahan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak Virus Corona / Covid-19 di kompleks Puspenka Hawai Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 08/04 pagi.

Pemerintahan Kab. Jayapura bekerja sama dengan Asosiasi Pedagang Sembako yang diketuai Martinus Hutabarat, Bupati Mathius Awoitauw, SE., M.Si menyerahkan langsung bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat yang bermukim di kompleks Puspenka Hawai Sentani Kab. Jayapura.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si yang diwakili Wakapolsek Sentani Kota Iptu Ambu, SH, Sekda Kab. Jayapura, Hana S. Hikoyabi, S.Pd.,M.Kp, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kab. Jayapura. Bpk. Abdul Rahman Basri, S.Sos. M.Pd, Wadanramil 1701-01/Sentani, Lettu Supriyadi dan masyarakat penerima bantuan kurang lebih 50 orang.

Bupati Jayapura, Bpk. Mathius Awoitauw, SE., M.Si saat sambutan mengatakan “kami dari Pemerintah Kab. Jayapura bekerja sama dengan Asosiasi Pedagang Sembako yang ada di Kab. Jayapura untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dengan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako, atas nama pemerintah Kab. Jayapura mengucapkan banyak terima kasih kepada Asosiasi Pedagang se-Kab. Jayapura atas partisipasinya dalam penyaluran bantuan sosial berupa Sembako kepada masyarakat yang terkena Dampak Covid-19 di Kab. Jayapura,” ucap Bupati Jayapura saat sambutan.

Sementara Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Wakapolsek Sentani Kota Iptu Ambu, SH menjelaskan “kami hadir sebagai pengamanan kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Virus Corona, khususnya warga yang bermukim di Kompleks Puspenka Hawai Sentani, pengamanan ini dilakukan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, dalam kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya singkat.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.