Dampak Covid-19, Kapolres Jayapura Serahkan Bantuan 50 Paket Sembako ke PGGJ

Sentani – Penyerahan bantuan paket sembako dari Kapolres Jayapura kepada PGGJ (persekutuan gereja-gereja Kab. Jayapura) di kantor PGGJ yang beralamat di Jalan raya Hawai Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 12/05 siang.

Penyerahan bantuan 50 paket sembako yang diserahkan langsung Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si dan diterima Pdt. Naftali Modouw, selaku Ketua I PGGJ yang juga dihadiri para pengurus PGGJ serta anggota Polres Jayapura di Kantor Persekutuan Gereja-Gereja Kab. Jayapura Jalan Raya Hawai Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan sampai hari ini, kita masih diberikan rahmat dan kebaikan, sehingga ini memang harus kita syukuri, sebagaimana kita ketahui juga tentunya ada dampak-dampak permasalahan tapi kita harus yakin Tuhan punya rencana untuk kita semua “Pada kesempatan pagi hari ini kami Polres Jayapura ada sedikit tali asih, kiranya dapat sedikit meringankan, memang dampak Covid-19 ini sangat terasa, terutama kepada pelayanan, sehingga kami bisa mengambil peran untuk membagi tali asih kepada bapak ibu pendeta, kami berharap dukungan doa dari bapak ibu pendeta dalam pelaksanaan tugas kami sebagai institusi Kepolisian,” katanya.

Sementara ditempat yang sama Pdt. Naftali Modouw, Ketua I PGGJ saat sambutan mengatakan “terima kasih atas kepedulian Kapolres Jayapura kepada kami pengurus PGGJ, kita berdoa bersama supaya Virus Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, selalu ikuti anjuran pemerintah salah satunya bepergian jangan lupa menggunakan masker,” jelasnya.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.