Dampak Covid-19, Bantuan Beras Dari Mabes Polri Bagi Petani Binaan Polsek Sentani Kota

Sentani – Pembagian bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, khususnya bagi para petani dan pekebun binaan Polsek Sentani Kota, di BTN Purwodadi Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 02/06 siang.

Penyaluran bantuan beras dari Mabes Polri kepada para petani dan pekebun binaan Polsek Sentani Kota, di belakang BTN Purwodadi Kelurahan Dobonsolo, yang diserahkan langsung Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan beras dari Mabes Polri, khususnya bagi para warga yang belum tersentuh bantuan sama sekali dari pihak manapun “dari Mabes Polri melalui Polres Jayapura dan kami sendiri Polsek Sentani Kota datang untuk memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang sampai saat ini belum tersentuh bantuan sosial sama sekali dari pihak manapun,” katanya.

Lanjut AKP Lintong, berdasarkan pendataan dan laporan dari Bhabinkamtibmas bahwa masyarakat yang juga merupakan petani dan pekebun binaan kami, sampai saat ini belum mendapatkan bantuan selama pandemi Covid- 19, setiap orang berhak menerima 10 kg beras dan ada 25 paket beras yang kami bagikan. Tutupnya.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.