Dalam Sebulan 497 Pelanggar Ditilang di Sentani

Razia kendaraan roda 2 maupun 4 yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura di jalan raya Hawai Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 12/02 sore.

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika T. Purba, SH., S.IK bersama anggotanya melaksanakan razia dengan sasaran kendaraan roda dua maupun roda 4 di jalan Hawai tepatnya di depan Masjid Al Aqsa Sentani berhasil menjaring 25 kendaraan yang melanggar.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat lantas AKP Andika T. Purba, SH., S.IK saat dikonfirmasi mengatakan “sore ini kami bersama anggota melaksanakan razia / swiping, berlangsung selama 1 jam dan berhasil menjaring 25 kendaraan dengan berbagai pelanggaran,” katanya.

Lanjut AKP Andika, ke 25 kendaraan yang berhasil terjaring diantaranya roda 2 sebanyak 11 pengendara dengan pelanggaran tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM, untuk roda 4 (taksi) maupun roda 4 pribadi dengan pelanggaran tidak memiliki SIM maupun TNKB/STNK nya sudah habis masa berlakunya.

penindakan pelanggaran yang kami lakukan semata – mata untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan juga menurunkan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), kegiatan rutin berupa razia akan terus diintensifkan, perlu diketahui juga bahwa selama 1 bulan atau periode bulan Januari 2020, kami telah menilang sebanyak 497 pelanggar di Kab. Jayapura. Tutup AKP Andika T. Purba, SH., S.IK.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.