Curah Hujan Tinggi, Longsor di Demta Kembali Terjadi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Akibat curah hujan yang cukup tinggi yang terjadi semalam, longsoran kembali terjadi di jalan raya KM 01 Distrik Demta Kab. Jayapura. Rabu (06/06/18) pukul 06.00 wit pagi.

Curah hujan tinggi yang terjadi pada pukul 05.30 wit, mengakibatkan jalan raya di KM 01 Distrik Demta terkikis oleh aliran air gunung yang mengalir menuju ke jalan raya hingga mengakibatkan longsoran pada sebagian badan jalan tersebut, mengetahui hal tersebut anggota Polsek Demta yang dipimpin Kanit Sabhara Bripka Isack Okoka bersama Brigpol Chairul Marwan turun ke lokasi terjadinya longsor dan memasang garis Police Line guna berikan tanda bagi pengendarabyang hendak melintas.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI melalui Kapolsek Demta Ipda Ambu, SH saat dikonfirmasi membenarkan musibah longsoran tersebut “hasil pantauan anggota di lokasi akibat curah hujan tinggi, mengakibatkan jalan raya tersebut terputus sebagian, untuk sementara kendaraan yang muatan lebih tidak bisa melewati, tidak lupa juga anggota memasang garis Police Line dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang lewat agar berhati hati melewati ruas jalan tersebut sambil menunggu perbaikan jalan,” ujar Kapolsek Demta.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.