Cristmas Cup, Secara Simbolis Kapolres Jayapura Serahkan Bola Voli

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Menyambut Natal 25 Desember 2019 pemerintah daerah Kab. Jayapura bersama Polres Jayapura dan KONI Kab. Jayapura mengadakan pertandingan bola voli, catur dan atletik lari 10 KM dalam ajang Cristmas Cup. Senin, 02/12 sore.

Secara simbolis Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si yang juga ketua PBVSI Kab. Jayapura bersama Bupati Kab. Jayapura Mathius Awoitauw, SE., M.Si dan Ketua harian PBVSI Kab. Jayapura yang juga Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika T. Purba, SH., S.IK menyerahkan bola voli kepada wasit untuk memimpin pertandingan lomba bola voli cristmas cup memperebutkan piala ketua KONI Kab. Jayapura yang dilaksanakan di lapangan Mandala Genyem Distrik Nimboran Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan “guna menyambut dan meriahkan Natal di bulan Desember, pemerintah daerah melalui KONI melaksanakan lomba berupa bola voli, catur dan atletik lari 10 KM yang dikemas dalam ajang Cristmas Cup memperebutkan piala ketua KONI Kab. Jayapura, saya selaku ketua PBVSI menyambut baik lomba ini, selain untuk menyambut Natal ajang ini juga bisa mencari dan melihat bakat – bakat potensial yang ada di wilayah kampung – kampung maupun distrik – distrik yang ada di Kab. Jayapura, bisa saja mereka nantinya mengikuti ataupun diseleksi untuk pagelaran PON 2020 mendatang,” jelasnya.

Lanjut AKBP Victor, mari bersama – sama menyambut bulan Desember yang penuh berkah ini dengan suka cita, dengan selalu menjaga keamanan maupun ketertiban, jika ada yang mencurigakan silahkan laporkan ke kami, kita tidak mau dibulan ini ada kelompok – kelompok tertentu yang akan menodai kesucian dalam menyemarakan dan menyambut Natal 25 Desember mendatang.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.