Cegah Virus Corona, Polisi Bagikan 50 Masker Bagi Mama – mama di Pasar

Sentani – Pembagian alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada para pedagang di Pasar Lama Distrik Sentani Kab. Jayapura. Jumat, 17/04 pagi.

Polsek Sentani Kota yang dipimpin AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH bersama anggotanya membagikan sebanyak 50 masker bagi para pedagang khususnya mama – mama yang sedang berjualan di Pasar Lama Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH menjelaskan “pembagian alat pelindung diri, berupa masker yang kami laksanakan kepada para pedagang yang sedang beraktifitas di Pasar Lama sebagai upaya dan peran serta Polri dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona khususnya di wilayah Distrik Sentani,”ujarnya.

Lanjut, selain kepada para pedagang dan warga, pembagian lebih kami utamakan bagi mama – mama papua, hal ini kami lakukan karena mereka berjualan tepat dipinggir jalan dan beresiko lebih besar untuk tertular Covid-19, dimana terlihat mereka tidak menggunakan masker saat berjualan. Tutup Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.