Cegah Virus Corona, Polantas Sediakan Tempat Cuci Tangan Bagi Warga di Sentani

Cegah Virus Corona, Polantas Sediakan Tempat Cuci Tangan Bagi Warga

Sentani – Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Jayapura, Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura menyediakan fasilitas umum darurat cuci tangan bagi warga di Pos Polantas Pertigaan Bandara Sentani. Kab. Jayapura. Kamis, 26/03 sore.

Fasilitas umum darurat cuci tangan tersebut disediakan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah. Fasilitas cuci tangan yang berada di Pos Polantas Pati 1/pertigaan Bandara Sentani Polres Jayapura adalah hasil kerjasama dengan konter Fantasy Celular sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si. melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK menyampaikan “kami berharap fasilitas darurat ini bisa mendorong masyarakat agar terbiasa menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun, karena mencuci tangan dinilai sebagai salah satu cara efektif mencegah penularan Virus Corona (COCID-19), langkah ini kita ambil untuk memutus rantai penyebaran virus serta mengajarkan masyarakat kita untuk selalu mencuci tangan, selain itu kami juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah tentang sosial distancing atau menjaga jarak serta tidak berkumpul agar terhindar dari bahaya Covid-19, merupakan upaya kami juga dalam mendukung pemerintah mewujudkan Kota Sentani yang sehat tangkal Virus Corona,” jelas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK

Penulis : Irwan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.