Cegah Virus Corona, Kapolsek Kaureh Semprot Cairan Desinfektan ke Warganya

Kab. Jayapura- Penyemprotan cairan desinfektan guna mencegah penyebaran covid-19 terhadap masyarakat dan kendaraan yang melintas ke arah Distrik Kaureh Kab. Jayapura. Selasa, 24/03 pagi.

Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH bersama Direktur PT. Sinar Mas Lapua, Hendra O. Mapase, Manajer PT. Satrindo Jaya Sinar Mas, Noris Okuk Mehue dan personil gabungan TNI Polri melaksanakan upaya pencegahan virus corona / covid – 19 dan himbauan Maklumat Kapolri dengan penyemprotan cairan desinfektan terhadap masyarakat dan kendaraan yang melintas ke arah Distrik Kaureh maupun yang masuk ke dalam areal Perusahaan PT. Sinar Mas.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH saat dikonfirmasi mengatakan “sebelumnya kami melaksanakan rapat koordinasi bersama, yang dihadiri para Direktur perusahaan, Koramil Kaureh, komandan pos pengamanan Korem 172 PWY terkait upaya apa yang harus dilakukan dalam pencegahan virus corona,” jelasnya.

Lanjut AKP Rozikin, usai rapat dilanjutkan dengan penyemprotan cairan desinfektan terhadap warga maupun kendaraan yang melintas, selain itu kami juga mensosilisasikan maklumat Kapolri yang nantinya akan disampaikan kembali kepada warga, dimana masyarakat yang ada di perusahaan maupun di Distrik Kaureh dilarang untuk melakukan kegiatan dalam bentuk apapun, yang mengumpulkan orang banyak di satu tempat sesuai dengan dasar Maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona/covid – 19.

nantinya juga akan dibentuk posko pencegahan covid-19 yang bertempat di jalan Trans Sentani – Kaureh yang bertempat di Pos Pabrik, tidak lupa kami menghimbau kepada karyawan dan masyarakat agar menjaga kebersihan di lingkungan masing – masing dengan cara melakukan cuci tangan setelah beraktivitas dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.