Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Sentani Barat Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Sentani Barat – Sosialisasi terkait Maklumat Kapolri yang disampaikan anggota Polsek Sentani Barat di sepanjang jalan dan pasar Kampung Sabron Sari Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura. Sabtu, 11/04 sore.

Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK melalui anggotanya mensosialisasikan langsung dengan menggunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli, terkait Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona / Covid-19 di sepanjang jalan dan pasar yang berada di Kampung Sabron Sari Distrik Sentani Barat.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK mengatakan “sosialisasi dan himbauan yang anggota kami sampaikan lebih menekankan terkait Maklumat Kapolri maupun intruksi Bupati Jayapura, agar masyarakat mau mematuhi kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah dalam penanganan, pencegahan, penyebaran Covid – 19,” katanya.

Lanjut, saat sosialisasi yang disampaikan dengan menggunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli, masih banyak ditemui mama – mama yang masih berjualan di pasar, padahal waktu sudah menunjukan jam 5 sore, masih rendahnya kesadaran mama – mama yang masih saja berjualan padahal sesuai intruksi Bupati Jayapura hanya boleh sampai pukul 14.00 Wit, akan terus kami laksanakan sosialisasi sampai warga mau mematuhi kebijakan dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah, sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Tutup AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.