Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Demta Gencar melakukan sosialisasi

Demta-Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Demta melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Minggu (21/02).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH.,M.Si melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH menyampaikan bahwa sambang dilaksanakan oleh Bripka Hendrik Eksana dan Brigpol Thomas Yakore, sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Demta menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan patroli dan sambang di Kampung Muris Besar.

“Sosialisasi ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19,” kata Ipda Warsito, SH.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Covid-19 dan bagaimana cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19,sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar dan patuh protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, tidak berkerumun/berkumpul dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.