Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi di Bandara Sentani Bagikan Masker di Areal Cargo

Sentani – Pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dengan pembagian masker bagi warga sekitar Polsek Kawasan Bandara Sentani Kab. Jayapura. Senin, 27/04 pagi.

Dipimpin langsung Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH bersama anggotanya melaksanakan sosialisasi berupa himbauan mencegah penyebaran wabah Virus Corona sekaligus membagikan masker bagi warga di sekitar areal cargo Bandara Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Bandar Udara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana mengatakan “dengan menyambangi masyarakat yang sedang beraktifitas di seputaran areal cargo kamj menghimbau agar warga peduli dengan pencegahan penyebaran Virus Corona, terutama saat keluar rumah ataupun bekerja dengan selalu menggunakan masker,” katanya.

Lanjut, untuk aktifitas penumpang seperti yang kita ketahui bersama ditutup untuk sementara, namun pada aktifitas di areal cargo berjalan seperti biasanya dimana banyak pekerja maupun masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya, ditemui beberapa warga yang tidak menggunakan masker sehingga langsung kami berikan untuk langsung digunakan, hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dengan melindungi diri sendiri maupun orang lain. Tutup Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.