Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

Demta – Patroli dialogis dan pengecekan posko Covid-19 serta pembagian masker di Kampung Demta dan Muris Besar Distrik Demta Kab. Jayapura. Minggu, 03/05 siang.

Bhabinkantibmas Polsek Demta Bripka Yunus Tunya dan Brigpol Thomas Yakore melaksanakan patroli dialogis dan pengecakan Posko Covid-19 serta membagikan masker ke warga masyarakat di Kampung Demta dan Kampung Muris Besar sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah Virus Corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH menyampaikan, patroli dialogis sekaligus sambang ke posko Covid-19 dan pembagian masker yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah Virus Corona “patroli dialogis, sambang dan pembagian masker yang kami laksanakan melalui Bhabinkamtibmas sebagai langkah upaya kami sehari – hari dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona, khususnya di wilayah Distrik Demta,” ungkapnya.

Lanjut, patroli dialogis dan sambang guna mengingatkan warga akan bahaya dari Virus Covid-19, dengan sedikit menyampaikan apa yang kami ketahui tentang virus tersebut, dibagikan juga masker untuk warga yang kedapatan tidak memakainya saat beraktifitas diluar rumah, ini dilakukan agar warga memahami dan terbiasa dengan penggunaan masker agar terhindar dari penyebaran Virus Corona. Tutup Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.