Cegah massa unjuk rasa, Polisi Laksanakan Razia

Sentani Timur- Antisipasi rencana aksi demo, Polsek Sentani Timur melaksanakan kegiatan operasi kendaraan roda dua di depan Mako Polsek Sentani Timur, Senin (28/06).

Kegiatan Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sentani Timur Iptu Jetny L. Sohilait, SH berserta personil Polsek dalam meminimalisir pergerakan massa aksi demo dari kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK, MH melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Jetny L. Sohilait, SH saat ditemui mengatakan, untuk mengantisipasi pergerakan massa dan pihaknya juga terus melakukan upaya preemtif dengan memberikan imbauan untuk tak melakukan aksi unjuk rasa.

“Kita melakukan pencegahan secara preemtif dengan memberikan imbauan untuk tidak melakukan aksi unjuk rasa,”pungkas Iptu Jetny L. Sohilait, SH

Selain itu, dalam kegiatan Razia yang dilaksanakan oleh Polsek Sentani Timur berhasil menjaring 36 Kendaraan roda dua yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

“Hal itu dilalukan Kepolisian guna mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban mencegah kejahatan pelanggaran serta mencegah curanmor yang marak di Kabupaten Jayapura, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat memperkecil angka curanmor di Kabupaten Jayapura,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.